3 Point Penting Dalam Program 100 Hari Kerja JG – KWL

Minut, Tonseanews.id – Usai pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE dan Kevin William Lotulung SH MH (JG-KWL) menggelar Press Conference, di Convention Hall Sutan Raja Hotel Minut, Jumat 26 Februari 2021.

Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Lotulung mengatakan, program kerja kedepan akan difokuskan untuk membangun Kabupaten Minahasa yang kita cintai, mempercepat pembangunan di pinggiran dan pedesaan meski ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“3 point penting dalam 100 hari program kerja kami adalah penanganan bencana non alam Covid-19, penanganan masalah sampah dan pembenahan kantor Bupati,” ucap Bupati JG.

“Saya sebagai ketua Gugus Tugas Kabupaten Minahasa Utara punya tanggung jawab dalam penanganan Covid-19. Mari kita semua bersama-sama, Pemerintah dan juga masyarakat bekerja bersama dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah” kata Bupati JG.

“Pemerintah saat ini sudah berjalan dengan baik, namun kami akan tetap melakukan evaluasi. Walaupun saat ini kami menghadapi permasalahan dari pemerintahan yang sebelumnya, kami akan tetap menjalankan dan mewujudkan Visi dan Misi kami menjadikan Kabupaten Minahasa Utara lebih baik dan lebih hebat,” ujar Bupati JG.

“Kami juga akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi dalam membangun Kabupaten Minahasa Utara lewat program Pemerintah Pusat. Mari kita semua bersatu, doakan dan dukung kami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami, membangun Minahasa Utara demi kesejahteraan seluruh masyarakat,” pungkas Bupati JG.
(ekin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *