Baliho VAP – SGR Imbau Masyarakat Cegah Dan Hentikan Penyebaran Covid-19

Minut, Tonseanews.idSebagai Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) bersama Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Corona Virus (Covid-19).

Disejumlah titik yang sering dilewati warga masyarakat, baik di jalan Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) maupun wilayah Minut, dipasang Baliho imbauan VAP – SGR kepada masyarakat untuk mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, jika batuk tutup dengan tisue atau bagian dalam siku dan tetap tinggal dirumah, jika merasa ada keluhan sakit, segera memeriksakan diri.

“Hal yang paling utama kita lakukan adalah selalu berdoa kepada Tuhan, karena Tuhan pasti akan mengabulkan doa orang yang tulus meminta kepada Tuhan, dan akan menghindarkan kita semua dari Covid-19,” ujar VAP, Calon Gubernur Sulut ini.

Sementara itu, SGR juga mengingatkan masyarakat khususnya wilayah Minut, untuk selalu waspada dan menjaga diri dengan cara Pola Hidup Bersih dan Sehat serta tak lupa berdoa kepada Tuhan agar terhindar dari Covid-19.

“Taatilah anjuran Pemerintah dan jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan agar kita semua terhindar dari Covid-19,” tutup SGR, Calon Bupati Minut.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *