Bersyukur Atas Kebaikan Tuhan, VAP Beribadah dan Berbagi Berkat di Panti Sosial dan Panti Asuhan

Minut, Tonseanews.id – DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) kembali mangunjungi Panti Sosial Agape Tondano, Panti Asuhan Yakobus, Panti Asuhan Eti dan Panti Asuhan FEBE di Kabupaten Minahasa untuk berbagi berkat, Kamis 2 Juli 2020.

Bupati Minahasa Utara (Minut) yang juga adalah calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Nasdem ini, selalu menyempatkan waktunya untuk mengunjungi lansia dan anak-anak panti asuhan untuk beribadah bersama mereka, berbagi kasih dan membuat mereka bahagia.

Kedatangan Bunda VAP sapaan akrab anak-anak panti asuhan disambut gembira anak-anak panti dan lansia. Mereka bersukacita beribadah bersama bunda VAP, memuji dan memuliakan nama Tuhan.

“Terima kasih banyak ibu Vonnie Anneke Panambunan atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami semua. Kami akan selalu berdoa, Kiranya Tuhan selalu memberkati ibu dalam segala hal dan mengabulkan semua cita-cita dan harapan sebagai Gubernur Sulut,” kata anak-anak panti asuhan dan lansia.

Sementara itu, VAP terlihat sangat senang dan bahagia berada ditengah-tengah lansia dan anak-anak panti asuhan, dan mengatakan hal ini adalah bentuk ucapan syukur dan rasa terima kasihnya kepada Tuhan atas segala berkat yang sudah Tuhan berikan kepadanya.

“Terima kasih atas semua doa kalian buat saya, Doa kalian semua yang membuat saya diberkati Tuhan. Mari kita semua selalu berdoa kepada Tuhan agar wabah Covid-19 ini segera berlalu, dan kita semua selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, Tuhan Yesus selalu memberkati kita semua,” ucap VAP.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *