Bupati dan Wabup Terpilih Minut JG – KWL Tatap Muka Dengan Kepala SKPD

Minut, Tonseanews.id – Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE dan Kevin William Lotulung SH MH (JG-KWL), mengadakan pertemuan tatap muka dengan Plh Bupati Minut Ir Jemmy H Kuhu MA dan para Kepala SKPD Kabupaten Minut, di Atrium Kantor Bupati, Sabtu 20 Februari 2021.

Dikatakan Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong S.Sos dan Plh Bupati Kuhu yang memprakarsai pertemuan Bupati dan Wabup terpilih JG – KWL dengan para Kepala SKPD, kegiatan tersebut diadakan untuk dapat membuat para kepala SKPD lebih mengenal Bupati dan Wabup terpilih sebelum resmi dilantik pada 26 Februari mendatang.

Sebelum acara dimulai, Bupati dan Wabup terpilih menyempatkan diri berkeliling kantor Bupati Minut untuk melihat dari dekat kantor dan ruangan-ruangan di area kantor Bupati.

Plh Bupati Kuhu memperkenalkan satu persatu nama-nama kepala SKPD kepada Bupati dan Wabup terpilih, sementara Ketua DPRD Minut Delon sapaan akrabnya mengatakan, dengan adanya sinergitas antara pimpinan Legislatif dan Eksekutif yang berasal dari partai yang sama yaitu PDIPerjuangan, diharapkan dapat bersama-sama membangun dan menjadikan Minahasa Utara yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Dalam sambutannya Bupati terpilih Joune Ganda menyampaikan ucapan terima kasih atas undangannya, dirinya senang bisa bertatap muka secara langsung dengan para kepala SKPD, serta mengajak untuk bersama-sama bersatu membangun Minahasa Utara.

“Banyak program kerja yang sudah disiapkan dalam pemerintahan JG-KWL. Melihat keadaan kantor dan ruangan disini, saya merasa banyak yang harus dibenahi supaya setiap SKPD dapat bekerja dengan nyaman, karena segala sesuatu untuk menjadi baik harus dimulai dari dalam,” kata Bupati terpilih JG.

Hal senada dikatakan Wabup terpilih Kevin Lotulung, yang juga berharap seluruh SKPD dapat bekerjasama, bersatu membangun Minahasa Utara menjadi lebih baik demi kesejahteraan seluruh masyarakat.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *