Bupati Panambunan Tandatangani NPHD Pilkada Minut 2020

Minut, Tonseanews.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) sebagai salah satu daerah yang akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) konsen dan serius pada kesiapan Pilkada 2020.

Hal ini dibuktikan dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) oleh Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan S.Th dan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dimana Pemerintah Daerah (Pemda) Minut mengalokasikan anggaran hibah kepada KPU dan Bawaslu untuk penyelenggaraan Pilkada 2020, di kantor Sekretariat Daerah Minut, Selasa 1 Oktober 2019.

Sebagai wujud komitmen dan sikap, Pemda Minut mewajibkan ketersediaan anggaran pada APBD Kabupaten untuk penyelenggaraan Pilkada 2020, dan membuat kesepakatan dengan menandatangani NPHD bersama KPU dan Bawaslu Minut.

Penandatanganan NPHD tersebut disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Minut Ir Jemmy H Kuhu, Kaban Keuangan Minut Petrus Macarau SE dan Kabag Humas dan Protokol Minut Chresto F Palandi SSTP, M.Si. (ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *