Bupati VAP Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Bupati Talaud E2L Dan Wakil Bupati MAP

Minut, Tonseanews.id – Bupati Minahasa Utara (Minut) DR Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati terpilih Kepulauan Talaud DR Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (MAP) oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, di Sasana Bhakti Praja Gedung C Lantai 3 Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Rabu 26 Februari 2020.

Bupati VAP mengucapkan selamat memimpin Kepulauan Talaud kepada dua putra terbaik bangsa Indonesia, Bupati Talaud E2L dan Wakil Bupati MAP.

“Semoga dibawah kepemimpinan bapak Elly Lasut dan bapak Moktar paparaga, Kabupaten Kepulauan Talaud semakin maju dan semakin diberkati Tuhan,” ujar Bupati VAP.

Bupati VAP menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) pada umumnya, terlebih khusus di Kabupaten Kepulauan Talaud untuk tetap menjaga ikatan persaudaraan demi memelihara persatuan dan kesatuan Republik Indonesia tercinta.

“Semua yang terjadi adalah rencana Tuhan, mari kita semua tetap jaga kerukunan dan persatuan, demi masa depan daerah Sulawesi Utara, dan Negara Indonesia yang kita cintai,” ujar Bupati VAP.

(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *