Bupati VAP Tinjau Kesiapan KPU Minut Jelang Pilkada 2020

Minut, Tonseanews.id – Bupati Minahasa Utara (Minut) DR Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP), mengunjungi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut untuk melakukan peninjauan langsung terkait kesiapan KPU Minut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Utara yang akan segera digelar.

Kedatangan Bupati VAP diterima langsung oleh Ketua KPU Minut Stella Martina Runtu dan para Komisioner KPU diruang rapat Kantor KPU Minut di Kecamatan Airmadidi, Rabu 12 Februari 2020.

Bupati VAP mengatakan, sebagai seorang Kepala Daerah dirinya harus mengetahui perkembangan tahapan-tahapan yang sudah dilaksanakan pihak KPU menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minut.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan semangat dari KPU dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya melaksanakan setiap tahapan yang ada,” ujar Bupati VAP.

Sementara itu, ketua KPU Minut Stella Runtu mengatakan, pihak KPU sudah menjelaskan kepada Bupati VAP setiap informasi perkembangan tahapan-tahapan yang sudah dilaksanakan dan tahapan-tahapan yang akan dilaksanakan nanti.

“Saat ini kami sedang menjalankan tahapan penyerahan berkas perseorangan, dan juga pengumuman hasil PPK Kecamatan,” kata Ketua Stella.

(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *