Daniel Mathew Rumumpe Resmi Dilantik Menjadi Wakil Ketua 1 DPRD Minut

Minut, Tonseanews.id – Daniel Mathew Rumumpe (DMR) resmi dilantik sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut), menggantikan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang sedang maju dalam Pilkada Minut sebagai calon Bupati, pada Rapat Paripurna DPRD Minut dalam rangka Pengambilan Sumpah/Janji Wakil Ketua DPRD Minut Penggantian Antar Waktu, Rabu 25 November 2020.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong S.Sos, dan Pengambilan Sumpah Janji DMR sebagai Wakil Ketua DPRD Minut masa jabatan 2019- 2024, dipimpin Ketua PN Airmadidi Mohamad Soleh SH MH, disaksikan oleh Penjabat sementara (Pjs) Bupati Minut Clay June Dondokambey SSTP MAP, Jajaran Forkopimda, Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu, Legislatif dan perwakilan Partai Politik di Minut.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Clay Dondokambey mengucapkan selamat kepada DMR sebagai Wakil Ketua DPRD Minut dan mengucapkan terima kasih kepada SGR yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama ini sebagai Wakil Ketua DPRD kepada seluruh masyarakat Minahasa Utara.

“Dengan dilantiknya DMR, diharapkan sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif semakin terbangun dengan baik. Saya yakin tugas dan tanggung jawab yang merupakan kepercayaan dari masyarakat dapat diemban dengan baik dan tulus. Kiranya Tuhan memberkati,” ucap Pjs Bupati Clay Dondokambey.

Usai pelantikan, DMR mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pimpinan DPRD Minut dan Forkopimda serta semua yang hadir dalam pelantikan tersebut, dan menyatakan dirinya siap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

“Saya siap menjalankan amanah rakyat dan menjalankan fungsi DPRD untuk kesejahteraan seluruh masyarakat,” ucap DMR.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *