Debat Pilkada Sulut 2020, VAP-HR Tampil Jujur, Rendah Hati dan Apa Adanya

Manado, Tonseanews.id – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th dan DR Hendry Runtuwene S.Th M.Th (VAP-HR), tampil rendah hati dan berani bicara jujur apa adanya dalam Debat Publik pertama Pilkada Sulut 2020.

VAP-HR menyampaikan Visi dan Misi serta menjawab pertanyaan dari Paslon lain dengan bahasa sederhana yang jujur dan mudah dimengerti oleh masyarakat Sulut pada umumnya yang menyaksikan Debat Publik Pilkada Sulut melalui live streaming yang diselenggarakan oleh KPU Sulut, Kamis 5 November 2020.

“Puji Tuhan, Alhamdulilah. Saya punya cita-cita dan saya percaya Tuhan mendengar hati saya karena saya ingin Sulawesi Utara diberkati Tuhan. Sebagai seorang pemimpin saya ingin menjadi teladan yang baik, mengasihi dan menjadi berkat buat semua orang, Diberkati untuk Memberkati. Jangan koncudu, Harta tidak dibawa mati. Saya ingin disisa hidup saya melayani Tuhan dan melayani semua orang. Untuk itu jangan lupa ya, tanggal 9 Desember nanti pilih nomor 2. Saya Vonnie Anneke Panambunan dan Pendeta Hendry Runtuwene,” ucap VAP.

Sementara HR mengatakan, secara pribadi dirinya sungguh tersanjung bisa berada bersama dengan nama-nama besar seperti Olly Dondokambey, Steven Kandouw, Tetty Paruntu, Sehan Landjar dan Vonnie Anneke Panambunan.

“Secara manusia, bisa berada disini saya tidak akan mampu, tapi saya percaya kalau saya bisa berada disini itu karena ada tangan Tuhan yang menuntun saya sehingga saya boleh ada bersama saudara-saudara, putra-putri terbaik Sulawesi Utara. Oleh karena itu, saya percaya kalau Tuhan tidak akan membawa saya hanya sampai batas ini, tapi Tuhan akan membawa saya sampai selesai bersama ibu Vonnie,” tutup HR.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *