Difasilitasi Bupati VAP, KBPP Polri Sulut Membagikan APD Dan Bahan Makanan

Manado, Tonseanews.id – Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Sulawesi Utara (Sulut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) yang juga adalah Bupati Minahasa Utara (Minut), terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di Bumi Nyiur Melambai menghadapi dampak dari Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), dengan personel KBPP Polri Sulut mulai mendatangi sejumlah warga kurang mampu di Kabupaten Minahasa dan Kota Manado sambil membagikan Alat Pelindung Diri (APD) serta bahan makanan, Selasa 14 April 2020.

Sekretaris KBPP Polri Sulut Fice Montolalu didampingi Henny Sinaulan mengatakan, pihaknya khususnya Ketua KBPP Polri Sulut Kanda VAP (Sapaan akrabnya kepada Bupati VAP), merasa terpanggil untuk dapat meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan uluran tangan disaat menghadapi wabah Covid-19 di Sulut.

“Bantuan ini kami salurkan door to door untuk warga kurang mampu di Kalasey Kabupaten Minahasa dan di Karombasan, Sario serta Malalayang di Kota Manado, dan semua bantuan ini difasilitasi oleh Ketua KBPP Polri Sulut Kanda VAP,” kata Fice.

Terpisah, Ketua KBPP Polri Sulut Bupati VAP mengimbau kepada masyarakat Sulut untuk selalu berdoa kepada Tuhan serta mengikuti aturan sesuai anjuran Pemerintah, juga mengungkapkan bahwa pembagian APD dan bahan makanan ini akan dibagikan kepada masyarakat di seluruh Sulut.

“Teman-teman dari KBPP Polri nanti akan mendatangi masyarakat Sulut yang membutuhkan bantuan, khususnya warga yang kurang mampu, dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga Sulut,” ujar Bupati VAP.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *