DPC PDI Perjuangan Minut Serahkan Alat Rapid Test Gratis Untuk Masyarakat di Puskesmas se-Minut

Minut, Tonseanews.id – Dalam rangka membantu Pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) bersama Fraksi DPRD Minut menyerahkan bantuan alat rapid test gratis dan hand sanitizer kepada 11 Puskesmas yang ada di Kabupaten Minahasa Utara.

Ketua DPC PDIP minut Denny Kamlon Lolong S.Sos yang juga adalah Ketua DPRD Minut, didampingi anggota DPRD Jerry Umboh, Kadis kesehatan Minut dr Alain Beyah dan Wasek Djemie Karongkong S.Sos MPd, menyerahkan bantuan alat rapid test di Puskesmas Kolongan, Kecamatan Kalawat, Selasa 16 Februari 2021.

Denny Lolong mengatakan, dengan adanya bantuan ini kiranya dapat membantu masyarakat dalam pemeriksaan serta mengetahui informasi dan tetap menjaga kesehatan diri masing-masing.

“Semoga apa yang kami berikan bisa membantu masyarakat dalam pemeriksaan dan mendapatkan informasi. Mari kita semua jaga imun kita masing-masing, patuhi protokol kesehatan dari pemerintah, pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan dan selalu berdoa kepada Tuhan agar Covid-19 ini segera berlalu,” ucap Delon, sapaan akrab Denny Lolong.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *