Gabungan Polres Minut, Polda dan TNI Bersihkan dan Perbaiki BPU Muslim Al-Hidayah

Minut, Tonseanews.id – Gabungan personil Polres Minahasa Utara (Minut) bersama anggota TNI Kodim 1310 Bitung-Minut serta Satuan Brimobda dan Sabhara Polda Sulut, dibawah pimpinan Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK MSi, melakukan pembersihan dan memperbaiki bagian-bagian yang rusak di Balai Pertemuan Umat (BPU) Muslim Al-Hidayah Perum Agape Griya Desa Tumaluntung, Jumat 31 Januari 2020.

Seperti diketahui BPU Muslim Al-Hidayah di Perum Agape Griya di Desa Tumaluntung telah dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dan kejadian tersebut sempat membuat suasana disekitar memanas.

Berkat kesigapan pihak Polres Minut dan Kodim 1310/Bitung memberikan pengamanan dan menangkap oknum yang sudah membuat keonaran, serta pihak Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara beserta Tokoh Agama yang langsung turun ke lokasi kejadian untuk mediasi, keadaan menjadi kondusif.

“Seperti yang sudah saya sampaikan kemarin, hari ini kami dari Polres Minut bersama gabungan dari Polda Sulut dan TNI Kodim 1310 Bitung, melakukan pembersihan sekaligus memperbaiki bagian-bagian yang rusak,” ujar Kapolres Grace.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dir Binmas Polda Sulut Kombes Pol. Dumadi SST MK SH, Dandim 1310 Bitung-Minut Letkol Inf Kusnandar Hidayat SSos, para tokoh agama juga masyarakat.

(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *