HUT Bhayangkara ke-74, Bawaslu dan Polres Minut Adu Ketangkasan Olahraga Bola Voli

Minut, Tonseanews.id – Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polres Minahasa Utara (Minut) mengadakan olahraga bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dalam pertandingan bola voli, Selasa 30 Juni 2020.

Masing-masing team memperlihatkan kepiawaiannya bermain bola voli dalam akurasi smash bola di lapangan. Pada awalnya team Bawaslu berhasil mengungguli team Polres Minut namun babak berikutnya team Polres Minut berhasil mendulang poin meninggalkan Bawaslu, dan kedua team menunjukkan kekuatan yang sama dan pertandingan berakhir imbang.

Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK mengatakan, pertandingan olahraga bola voli antara Bawaslu dan Polres Minut adalah untuk menjalin keakraban dan komunikasi yang baik, terlebih saat menghadapi Pilkada 2020 ini.

“Pada Pilkada ini, Bawaslu ada bersama tim Gakumdu, jadi harus ada komunikasi yang baik dan keakraban, supaya jika terjadi kasus, akan lebih kompak dalam penanganannya,” kata Kapolres Grace.

“Kegiatan ini juga dalam menyambut Hari Bhayangkara, dan keakraban ini kita bangun agar Polri dan Bawaslu lebih maksimal dalam menjaga atau mengawal Pilkada,” jelas Kapolres Grace.

Hadir dalam pertandingan bersama tersebut Komisioner Bawaslu Sulut Supriyadi Pangellu, Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy, Komisioner Bawaslu Minut Rahman Ismail, Komisioner Bawaslu Minut Rocky Ambar, dan Sekertaris Bawaslu Minut Michael Polii.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *