In Memoriam, Ferly Agusly Lengkong SH

Awan gelap menyelimuti Keluarga Lengkong – Umboh. Raungan tangis memilukan tak tertahankan disaat Sang khalik pemilik kedaulatan hidup mengakhiri kehidupan dari suami tercinta pdt Maya Feiby Umboh S,Th menghembuskan nafas terakhir di ICCU Penyakit Jantung RSUP Prof RD Kandou Manado sabtu 20 juni 2020 jam 10.20 wita.

Figur yang disegani dan dicintai oleh, keluarga, teman sekerja, jemaat dan masyarakat dimana dia berada, dikenal pendiam tetapi sekali bicara membuat semua orang yang mendengar tertawa tawa.

Dikantornya Om Ferly sapaan akrab dikenal sangat baik sopan, jenaka juga dirinya tak lepas dari “work maniac” dan suka membantu bagi sesama yang membutuhkan, tapi dibalik itu beliau sangat tegas dalam memimpin dan pemberani hal ini membuat dirinya dihormati dan disegani termasuk para “preman” yang ada di lingkungan wilayah kerjanya, termasuk masyarakat dimana Dia tinggal.

Dimata “mama dan papa” (kel : Lengkong – Sumampouw) Ferly merupakan anak yang dengar_ dengaran dan tidak pernah membantah pada orang tua dan suka menyenangkan hati mama dan papa.

Dimata istri selama 12 tahun 7 bulan 19 hari berumah tangga ” Ferly merupakan suami yang baik dan tidak pernah marah kepadanya,setia, bertanggung jawab mencintai dalam rumah tangga serta mengasihi, sayang, hormat kepada mertuanya dan kakak iparnya.

Usia 40 tahun 10 bulan 2 hari yang diijinkan Tuhan kepadanya untuk di isi dengan positif, kreatif, motivatif dengan selalu bersandar pada Tuhan.

Rest In Peace (RIP) “Bung” Ferly Lengkong SH. Kebaikan mu, Jasa mu, Canda mu, Kasih mu, Senyum mu… Tak _ kan terlupakan. 🙏




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *