Kedatangan VAP Dengan Membawa SK Disambut Sukacita Pendukungnya

Minut, Tonseanews.id – Kedatangan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) dari Jakarta dengan membawa Surat Keputusan (SK) sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Nasdem, disambut ratusan pendukung dan simpatisan di Bandara Sam Ratulangi Manado, Selasa 30 Juni 2020.

VAP sapaan akrabnya, semakin populer dan dicintai masyarakat karena memiliki figur yang sangat peduli dan mengasihi masyarakat, terlebih ditengah pandemi Coronavirus Disease 19 (Covid-19), VAP terus berbagi kasih, memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 sampai ke seluruh pelosok Sulawesi Utara.

Saat jumpa pers, VAP mengungkapkan ucapan syukurnya kepada Tuhan, juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Bapillu Prananda Surya Paloh dan seluruh pengurus serta kader Partai Nasdem yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Puji syukur kepada Tuhan atas anugerah yang sudah diberikan kepada saya, dan semua ini tidak terlepas dari doa-doa seluruh masyarakat untuk saya, terima kasih. Jika Tuhan mengijinkan saya menjadi Gubernur Sulut, saya akan melayani masyarakat Sulut dengan segala berkat dan anugerah yang Tuhan berikan kepada saya,” ucap VAP.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *