Kerinduan Hati VAP, Menjadi Pemimpin Yang Melayani Tuhan

Minut, Tonseanews.id – DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP), Bupati Minahasa Utara (Minut) dan juga Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Sulawesi Utara (Sulut), terus menebar kasih, memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Coronavirus Disease 19 (Covid-19).

Walaupun begitu banyak tantangan yang harus dihadapinya, Ketua DPD Partai Nasdem Minut ini tetap percaya dan yakin bahwa segala sesuatu bisa dihadapinya bersama Tuhan, dan dirinya yakin Tuhan akan selalu memberikan kekuatan kepadanya.

“Kita tidak usah takut menghadapi siapapun di dunia ini jika kita terus bersama Tuhan, karena dalam Roma 8:31b Tuhan berfirman “Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita? Tidak ada,” kata VAP.

Calon Gubernur Sulut ini selalu mengatakan, perjuangan hidupnya terletak pada doa. Jika Tuhan menghendaki, tidak ada seorangpun yang bisa menghalangi.

“Saya percaya bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Seperti tertulis dalam Lukas 1:37 “Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil”, juga dalam Markus 9:23b “Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!”, serta 2 Korintus 5:7 “Hidup karena percaya, bukan karena melihat”. Saya percaya Tuhan akan memberikan apa yang saya imani dan aminkan,” ucap VAP.

“Kita punya Tuhan yang besar, yang berjanji dan pasti menepati semua janji Firman-Nya. Saya yakin Tuhan akan menunjukkan kuasa-Nya bagi orang yang selalu berdoa dan berharap hanya kepada Tuhan,” lanjut VAP.

“Tuhan sudah memberkati hidup saya, dan saya ingin selalu menjadi berkat buat banyak orang. Kerinduan hati saya menjadi Gubernur yang melayani Tuhan, melayani masyarakat Sulut, nama Tuhan dipuji dan dimuliakan sampai keseluruh pelosok Sulawesi Utara,” ujar VAP.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *