Open Tournament PUBG Berhadiah Jutaan Rupiah, Meriahkan HUT Minut Ke-16

Minut, Tonseanews.id — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke- 16 Tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut akan menggelar berbagai kegiatan yang sudah dimulai dengan Jalan Sehat, Parade Pangan Lokal dan masih banyak kegiatan lainnya.

Open Tournament Game PlayerUnknown’s BattleGrounds (PUBG) yang akan digelar pada Kamis 28 November 2010 di Pendopo Kantor Bupati Minut, adalah salah satu kegiatan yang akan memeriahkan HUT Minut ke- 16 Tahun.

Ketua Panitia Harian HUT Pemkab Minut ke-16, Kepala Badan (Kaban) Keuangan Minut Petrus Macarau SE mengatakan, “Minut Kerja dan Diberkati” adalah Tema dari HUT Pemkab Minut ke- 16 Tahun yang jatuh pada tanggal 20 November 2019.

“Setelah dibentuk panitia perayaan HUT Minut ke-16, kami melakukan rapat penyusunan rencana kegiatan menyambut dan memeriahkan HUT Minut” ujar Macarau kepada beberapa Media.

Lanjut Macarau, Turnamen PUBG adalah salah satu kegiatan yang diselenggarakan untuk memeriahkan dan mensukseskan HUT Minut ke- 16 Tahun, mengingat PUBG adalah game online yang saat ini sedang diminati banyak orang.

Untuk menambah semangat peserta dalam Turnamen PUBG ini, Panitia HUT Minut memberikan total hadiah berjumlah belasan juta rupiah untuk tiga orang pemenang. (ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *