Pattiwael Resmikan Rumah Doa Amadea Milik Polres Minut

Minut, Tonseanews.id– Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) akhirnya memiliki sebuah Rumah doa untuk beribadah para anggota Polres Minut yang beragama Kristen dengan diresmikannya Rumah Doa Amadea oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, yang terletak di samping Polres Minut, Kamis 7 Februari 2019.

Dalam sambutan Pattiwael mengatakan, setelah oleh Kapolres sebelumnya telah dibangun Mushola untuk sembahyang umat muslim, Rumah doa ini dibangun bertujuan agar para anggota Polres Minut bisa beribadah serta meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan, karena saat mendapat tugas sebagai Kapolres Minut, Pattiwael bersama isteri berjanji kepada Tuhan untuk membangun tempat ibadah sebelum mereka keluar dari Minahasa utara.

Pattiwael menambahkan, sangat bersyukur dan berterima kasih pada Tuhan karena gedung ini dibangun hanya karena kasih karunia Tuhan, semua bisa rampung berkat campur tangan dariNYA yang memberi kekuatan kepada saya, serta berterima kasih kepada Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan S.Th dan juga kepada semua yang sudah terlibat dan membantu baik dana maupun tenaga hingga bangunan ini selesai dibangun dan bisa digunakan.

“Rumah Doa ini diberi nama Amadea yang artinya dicintai oleh Tuhan, dan Rumah Doa Amadea ini juga bisa digunakan oleh masyarakat untuk ibadah oikumene,” ujar Pattiwael.

Hadir dalam acara peresmian ini para kepala SKPD, seluruh personil Polres Minut beserta ibu-ibu Bhayangkari, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para undangan. (eqin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *