PDI Perjuangan Tunjuk Denny Lolong Jabat Ketua DPRD Minut

Minut, Tonseanews.id– Menjelang pelantikan anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) pada tanggal 9 September 2019, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan telah memilih siapa yang berhak menjabat sebagai Ketua DPRD Minut Periode 2019-2024.

Seperti diketahui bahwa Partai PDI Perjuangan berhasil meraih 9 kursi di DPRD Minut, sehingga secara otomatis berhak untuk mendapat kursi pimpinan Dewan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny K Lolong S.Sos, setelah mengikuti Fit and Proper Test (FPT) calon pimpinan Dewan yang dilaksanakan di Kantor DPP PDI Perjuangan pada pagi hari Jumat 23 Agustus 2019. Malam harinya PDI Perjuangan memutuskan dan menetapkan Denny K Lolong S.Sos sebagai Ketua DPRD Minut periode 2019-2024.

Pada kesempatan yang sama juga, Denny K Lolong S.sos menerima SK Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara Periode 2019-2024, yang diserahkan langsung oleh Kepala Sekretariat DPP Sabarman Darsilam.

“Saya sangat bersyukur pada Tuhan karena ini semua adalah berkat dan anugerah Tuhan Yesus bagi saya. Saya juga berterima kasih kepada Ketua DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri dan kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Pak Olly Dondokambey atas kepercayaan kepada saya,” ucap Denny Lolong.

“Dengan jabatan yang dipercayakan kepada saya sebagai Ketua DPRD Minut, saya akan berjuang dan melakukan yang terbaik untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Minahasa Utara,” lanjut Denny Lolong.

“PDI Perjuangan solid bergerak untuk Indonesia Raya, berjuang untuk kesejahteraan rakyat Minahasa Utara,” pungkas Denny Lolong. (ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *