Pemkab Minut Sukses Gelar Rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke-74

Minut, Tonseanews.id- Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) berjalan dengan sukses dan meriah.

Berbagai kegiatan diselenggarakan mulai dari pembukaan kegiatan, Jalan sehat bersama seluruh pemerintahan Kabupaten Minut, Forkopimda, Pimpinan dan Jajaran Bank Sulut Go serta para tamu undangan lainnya.

Bermacam perlombaan yang diselenggarakan seperti lomba gerak jalan antar SKPD, lomba gerak jalan antar sekolah SD, SMP dan SMA di Minut, lomba tari Maengket dan Tumatenden antar SD se-Minut, berlangsung dengan sangat meriah dan sukses.

Pelaksanaan Upacara penaikan dan penurunan Bendera Merah putih oleh Paskibraka Minut dan bertindak sebagai Irup Bupati Panambunan Vonnie Anneke Panambunan S.Th berjalan dengan sangat sukses.

Ketua panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs Simpersli Maximilian Tapada mengatakan, semua kegiatan sukses dilaksanakan berkat kerjasama semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat.

“Sebagai ketua panitia HUT Kemerdekaan RI ke-74, saya bersama sekertaris Bernadeth Longdong dan Bendahara Petrus Macarau mengucapkan terima yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder terkait atas semua bantuannya sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap Tapada. (ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *