Pencanangan Zona Integritas, Kapolres Grace Rahakbau Minta Seluruh Personil Melayani Dengan Hati

Minut, Tonseanews.id – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) menggelar pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan Polres Minahasa Utara, digelar di lapangan Polres Minut, Kamis 25 Februari 2021.

Kapolres Minut AKBP Grace K D Rahakbau SIK M.Si mengatakan, Polres Minut melakukan pencanangan Zona Integritas di lingkungan Polres Minut karena ingin semua perilaku pelayanan, penanganan permasalah di masyarakat, keluhan masyarakat dapat dimaksimalkan dan dilayani dengan baik.

“Namanya Integritas itu, kalau Polisi sudah punya tugas untuk melayani berarti harus melayani. Jadi saya mengajak semua anggota saya, mari kita bekerja dengan hati, kita bekerja untuk melayani karena yang menilai kita bukan hanya pimpinan tapi juga masyarakat,” kata Kapolres Grace.

“Disini kami ada Sistem Informasi Resor Minahasa Utara (SiReMita) yang dapat di akses langsung oleh masyarakat, berisi fitur-fitur lengkap tentang semua tugas dan pelayanan kami. Disitu juga ada Panic Button yang dapat ditekan kapanpun saat masyarakat ada masalah dan kami akan segera hadir disana,” lanjut Kapolres Grace.

“Ada pembuatan SKCK online, SIM online, SP2HP online, bahkan kritik dan pengaduan masyarakat dibuat online, sehingga saya dan seluruh Pejabat utama dapat mengontrol perilaku anggota kami,” ucap Kapolres Grace.

“Jika masyarakat minim komplain, masyarakat kondusif wilayah, berarti Polres Minahasa Utara berhasil dalam mencanangkan Zona Integritas ini. Untuk itu saya minta kepada masyarakat juga para wartawan untuk berikan feedback kepada kami, ketika ada perilaku anggota saya yang salah, atau saya sendiri dalam keseharian saya saat menghadapi permasalahan dalam masyarakat ada yang salah, kami butuh feedback,” pungkas Kapolres Grace.
(ekin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *