Petrus D Macarau Mulai Pergunakan Waktunya Untuk Berbagi Kasih

Minut, Tonseanews.id – Calon Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) dari Partai Nasdem, Petrus Defni Macarau SE (PDM) yang akan mendampingi Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dalam Pilkada yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020, mulai memiliki waktu untuk mengunjungi dan berbagi kasih dengan warga masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Setelah selama ini sibuk dengan jabatannya sebagai Kepala Badan (Kaban) Keuangan Minut, sebagai calon Wakil Bupati Minut PDM memiliki waktu luang mengunjungi warga masyarakat untuk melihat dan memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Diawali dari kampungnya sendiri, Putra asli Likupang ini berbagi kasih memberikan bantuan sembako berupa beras, gula, minyak kelapa dan mie instan kepada warga masyarakat kurang mampu di Desa Serawet, Kuala Batu dan Rasaan, di Kecamatan Likupang Timur, Sabtu 1 Agustus 2020.

Warga masyarakat di Desa Sarawet, Kuala Batu dan Rasaan sangat gembira menerima bantuan dari PDM dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian PDM kepada mereka warga masyarakat yang kurang mampu.

“Kami sangat merindukan putra Likupang menjadi pemimpin di Minut. Pak Petrus memang pantas menjadi perwakilan Likupang,” kata seorang warga yang diaminkan oleh sejumlah warga lainnya.

Seorang oma dengan kegirangan mengucapkan terima kasih kepada PDM atas bantuan yang sudah diberikan.

“Makase banyak-banyak neh. Kami nyanda bisa mo balas ini, mar kami cuma berdoa supaya Tuhan berkati dan kase kabul tu cita-cita jadi Wakil Bupati (Wabup) Minut,” ujar Oma Eta.

Sementara itu PDM mengatakan, dirinya senang bisa berbagi kasih dengan warga masyarakat, terutama dikampungnya sendiri.

“Saya harapkan dukungannya dan bantu saya dalam doa agar semua cita-cita, harapan dan yang sudah direncanakan dapat terwujud,” ucap PDM.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *