Pjs Bupati Minut Monitoring Pemeriksaan BPK RI Tentang Penggunaan Dana Covid-19

Minut, Tonseanews.id – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara (Minut) Clay June Dondokambey SSTP MAP, langsung follow up akan pemeriksaan terperinci tahap II dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), mengenai penggunaan anggaran Covid 19 Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, di ruang kepala Inspektorat Minut Umbase Mayuntu, Rabu 18 November 2020.

Pjs Bupati Clay Dondokambey mendengarkan laporan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Minut Ir Jemmy H Kuhu MA dan Inspektur Umbase Mayuntu, S.Sos, MSi serta Sekretaris Inspektorat Maity Lesar SE MM.

Usai pertemuan, Pjs Bupati Clay Dondokambey mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk monitoring terhadap tahapan pemeriksaan dari BPK RI mengenai pengelolaan dan penggunaan dana Covid 19 di Kabupaten Minahasa Utara.

“Sehubungan dengan pemeriksaan BPK, diharapkan setiap Perangkat Daerah yang mempunyai pemanfaatan dana Covid-19 dapat kooperatif dan bisa memberikan laporan maupun berkas-berkas pertanggung jawaban pemeriksaan penggunaan dana Covid-19,” kata Pjs Bupati Clay.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *