Rahasia Kebahagiaan SGR Adalah Banyak Berbagi Kasih

Minut, Tonseanews.id – Shintia Gelly Rumumpe (SGR) Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) tiada henti menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang terkena dampak pandemic Coronavirus Disease 19 (Covid-19) dan turun langsung memberikan bantuan untuk masyarakat, kali ini SGR berbagi kasih untuk warga di 5 Desa Kecamatan Kema, yakni Desa Makalisung, Waleo1-2, Lilang dan Lansot, Senin 19 Mei 2020.

Tanpa merasa takut ditengah pandemic Covid-19, SGR turun langsung door to door mengunjungi masyarakat di Minut memberikan bantuan, dan tanpa lelah SGR berjalan kaki berbagi kasih kepada warga dan anak-anak yang berdiri disepanjang jalan sambil menjaga jarak mematuhi anjuran Pemerintah.

Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini merasa senang dan bahagia bisa berbagi kasih, karena menurut putri Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.th (VAP) ini, Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena anda membaginya.

“Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika anda bersedia untuk berbagi, Karena rahasia dari kebahagiaan adalah dengan banyak berbagi,” kata SGR.

SGR juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi semua anjuran Pemerintah dan selalu berdoa kepada Tuhan agar wabah Covid-19 segera berlalu.

“Teruslah berbuat Kebaikan maka hal baik pasti akan datang menghampiri kita,” ucap SGR.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *