RSUD Maria Walanda Maramis Kini Berstatus Badan Layanan Umum

Minut, Tonseanews.id – RSUD Maria Walanda Maramis (MWM) menggelar sukuran telah berstatus menjadi Badan Layanan Umum (BLU), bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-56 serta HUT ke-56 Direktur RSUD Maria Walanda dr Sandra Rotty, yang digelar di aula lantai tiga RSUD, Kamis 27 November 2020.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Minahasa Utara (Minut) Clay June Dondokambey SSTP MAP memberikan apresiasi kepada RSUD yang statusnya menjadi BLU, serta menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan semangat juang dari paramedis RSUD dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Minut.

“Apresiasi kepada direktur, para dokter dan semua paramedis di RSUD, yang telah berjuang dan berdedikasi untuk RSUD. Tantangan global terhadap Covid-19, menjadi tugas kita semua dan salut terhadap paramedis yang tetap mendedikasikan diri di garis depan dalam merawat pasien Covid-19 maupun pasien lainnya, dan kami tetap mendukung dedikasi paramedis dalam pelayanan kesehatan,” kata Pjs Bupati Clay.

“Setelah menjadi BLU, biarlah mengedepankan pelayanan, profesional dan berdedikasi serta berintegritas dengan profesi yang ada, dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat. Lebih semangat dan lebih profesional lagi, excelent service bagi masyarakat,” ujar Pjs Bupati Clay.

“Banyak selamat buat Direktur RSUD dr Sandra Rotty yang berhari ulang tahun ke-56 dan selamat Hari Kesehatan Basional ke-56 tahun, pada tanggal 12 November 2020 lalu,” tutup Pjs Bupati Clay.

Turut hadir dalam syukuran tersebut, Ketua DPRD Minut Denny Lolong S.Sos, Sekretaris Daerah Minut Ir Jemmy H Kuhu MA, BPKP Sulut, jajaran Dinas Kesehatan Minut dan Direktur Utama Rumah Sakit  Prof Kandou Malalayang, Dr dr Jimmy Panelewen.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *