Setelah VAP, Giliran SGR Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Minut, Tonseanews.id – Sifat penuh kasih dan peduli kepada sesama yang dimiliki calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai NasDem DR(HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP), menurun kepada putrinya Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang adalah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Terbukti, SGR calon Bupati Minut dari Partai NasDem kembali mengunjungi beberapa Panti Asuhan dan Panti Sosial di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa, Minggu 5 Juli 2020.

Kunjungan dimulai ke Panti Asuhan Sayap Kasih di Kelurahan Woloan 3 Kecamatan Tomohon Barat, Panti asuhan yang menampung anak-anak penyandang disabilitas, dan SGR memberikan bantuan bahan pokok dan uang tunai.

“Terima kasih kepada ibu VAP dan ibu SGR yang selalu membantu kami di panti asuhan ini, Tuhan Yesus pasti membalas semuanya,” kata Bona Ventura, Direktur Utama Panti Sayap Kasih.

SGR dan team kemudian melanjutkan ke Panti Asuhan Wale Ne Oki Bethesda dan Panti Asuhan Nazareth yang terletak di Lingkungan VIII Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah, dan memberikan bantuan berupa televisi, bahan pokok, mainan anak, uang tunai yang diterima oleh ketua panti asuhan Pdt Susjane Kondoy STh.

Kunjungan dilanjutkan ke Panti Sosial Tresna Werdha Agape serta panti asuhan Eti di Tondano, dan di panti sosial Tresna Werdha Agape SGR didoakan oleh para lansia, kemudian SGR berbagi berkat kepada para penghuni panti.

Terakhir, SGR mengunjungi Panti Asuhan Febe di Kelurahan Tataaran Kecamatan Tondano Selatan, Panti Asuhan yang rutin dikunjungi VAP dan SGR untuk berbagi kasih dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak panti.

Senyum dan tawa kebahagiaan terpancar diwajah SGR dan anak-anak panti asuhan FEBE saat beribadah bersama memuji dan membesarkan nama Tuhan.

“Ibu VAP dan Ibu SGR sudah sangat membantu panti asuhan ini, bantuan dari mereka berdua rutin diberikan kepada kami. Doa kami semua, Tuhan menjadikan ibu VAP sebagai Gubernur Sulut dan ibu SGR sebagai Bupati Minut,” ujar ketua panti, Pdt Yenny Manitik.

Sementara itu SGR mengatakan, semua yang terjadi dalam hidupnya adalah atas seijin Tuhan, karena Tuhan adalah pemilik kehidupannya.

“Terima kasih Tuhan Yesus, karena diberikan kekuatan dan kemampuan untuk bisa bersama-sama dengan mereka yang terkasih, yang selalu mendoakan saya dan ibu saya tanpa kenal lelah, Tuhan Yesus memberkati kita semua,” ucap SGR.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *