SGR Berbagi Berkat di Kecamatan Wori Untuk Umat Muslim, Lansia sampai Anak Kecil

Minut, Tonseanews.id – Shintia Gelly Rumumpe (SGR) Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) yang juga adalah putri dari Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) terus menebar kasih membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Coronavirus Disease 19 (Covid-19).

SGR, Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini, ditemani adik tercinta Anggota DPRD Minut Daniel Mathew Rumumpe (DMR) dan Ketua Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) Christian Yokung, kembali membagi-bagikan bantuan berupa masker, hand sanitizer, bahan kue dan minuman ringan serta uang tunai kepada masyarakat Muslim yang ada di Kecamatan Wori, Rabu 20 Mei 2020.

Bantuan juga diberikan tidak hanya untuk umat Muslim, tapi juga dibagikan kepada warga beragama lain yang ada di kampung Ilo-ilo, Wori, Kima Bajo, Tiwoho, Minaesa dan Lansa, dari anak-anak sampai lansia semua menerima berkat dari SGR.

“Terima kasih banyak kepada ibu SGR yang sangat peduli kepada kami masyarakat kecil, ditengah wabah virus Corona dan kami harus mematuhi anjuran Pemerintah sehingga aktifitas kami menjadi terbatas, bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat untuk kami terlebih menjelang Lebaran. Tuhan selalu memberkati ibu Shintia Rumumpe,” ucap terharu seorang warga.

“Semoga apa yang saya berikan ini bisa sedikit membantu masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Mari kita semua bersama-sama melawan Covid-19 dengan mematuhi anjuran Pemerintah untuk tinggal dirumah, harus memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, dan terpenting selalu berdoa kepada Tuhan diberikan kesehatan, dijauhkan dari virus Corona, dan semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir,” kata SGR.

“Teruslah berbuat kebaikan, ada lebih banyak kebahagiaan dalam memberi dari pada menerima,” ucap SGR.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *