Shintia Gelly Rumumpe Terus Menebar Kasih Membagikan Berkat

Minut, Tonseanews.id – Shintia Gelly Rumumpe (SGR), wanita yang dikaruniakan Tuhan dengan paras yang cantik dan Hati yang baik, terus menebar kasih dengan membagikan berkat kemanapun pergi dan berada, saat melihat sesama yang membutuhkan, SGR tergerak hatinya dan segera membagikan berkat.

Ditengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), SGR terus memberikan bantuan berupa bahan makanan, masker, hand sanitizer dan makanan jadi untuk masyarakat terdampak Covid-19, bahkan sampai di Kepulauan.

SGR juga mengadakan Safari Sahur mengunjungi sejumlah Panti Asuhan di Manado membagikan makanan jadi, perlengkapan Sholat, baju Muslim dan uang tunai.

Disepanjang jalan yang dilaluinya, SGR selalu berhenti setiap melihat sesama yang membutuhkan dan mengulurkan tangannya memberikan bantuan berupa Masker, hand sanitizer, makanan jadi dan uang tunai.

“Saya bahagia setiap melihat senyum mereka. Tuhan sudah memberkati hidup saya, sudah seharusnya saya membagikan sedikit berkat dari Tuhan untuk mereka yang membutuhkan,” ucap SGR.

Putri sulung dari Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) ini, yang adalah Wakil Ketua DPRD Minut dan juga Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem, bukan hanya membagikan berkat untuk masyarakat di Minahasa Utara, tetapi dimanapun beliau pergi dan berada, Hatinya selalu tergerak untuk memberi.

“Selalu jaga kesehatan dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat, patuhi anjuran Pemerintah dengan rajin mencuci tangan dibawah air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer, memakai masker saat harus keluar rumah, menjaga jarak, dan yang paling terutama, selalu berdoa kepada Tuhan. Semoga virus Corona segera berlalu dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti dulu,” pungkas SGR.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *