Usaha Mediasi Gagal, Sidang Kasus Dian Taksi Dilanjutkan

Manado, tonseanews.id– Sidang lanjutan atas gugatan, Thomas Sigarlaki kepada PT Dian Taksi cq Frangky Aloa dalam perkara No 361/PDT.G 2018 PN M. yang digelar di PN Manado Senin (29/10/2018), berupa mediasi terhadap gugatan salah satu dari puluhan pengemudi bravo atas tuntutan pemutusan kontrak kerja sepihak dan ganti rugi atas penggelapan unit taksi yang diduga sudah dijual oleh Frangky Aloa tanpa sepengetahuan pihak pengemudi Bravo.

Kuasa hukum pengugat Clift Pitoy SH mengatakan Hakim Mediator memberikan kesempatan kepada pihak tergugat untuk mengatakan apa yang akan diberikan kepada pihak penggugat yaitu Thomas Sigarlaki, dan pernyataan dari pihak tergugat hanya akan memberikan kendaraan itu beroperasi kembali tapi dari pihak penggugat, pak Thomas sendiri harus membayar 18 juta Rupiah dan uang tersebut sudah masuk ke pokok perkara, jadi tawaran itu tidak diterima oleh pihak penggugat dan mediasi itu dinyatakan gagal dan akan dilanjutkan dengan proses persidangan.

Sampai berita ini naik, pihak Frangky Aloa sendiri yang mengatakan akan memberikan konfirmasi kepada awak media di kantornya, saat akan ditemui mengatakan tidak bisa ditemui karena sedang ada urusan. (eqin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *