VAP Buka Lowongan Kerja Menjahit Masker Dan APD Untuk Dibagikan Kepada Masyarakat Sulut

Minut, Tonseanews.id – Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP), membuka lowongan pekerjaan untuk masyarakat yang memiliki kemampuan menjahit, untuk membuat Masker dan Alat Pelindung Diri (APD) lainnya, yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat Minut dan Sulawesi Utara (Sulut) pada umumnya.

Bupati VAP mengatakan, untuk memerangi Corona Virus (Covid-19), diperlukan Masker dan APD lainnya, dan untuk saat ini semua itu mulai sulit didapat. Karena itu saya berinisiatif untuk membuat APD sendiri dengan mempekerjakan masyarakat yang memiliki kemampuan menjahit.

“Saya berharap, dengan memberikan upah dalam pekerjaan mereka menjahit Masker dan APD, dapat membiayai kebutuhan hidup keluarga mereka sehari-hari, dan nantinya APD ini akan dibagikan untuk masyarakat Sulut,” ujar Bupati VAP.

Sementara itu, beberapa pekerja yang diwawancarai menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati VAP, yang telah memberikan pekerjaan kepada mereka, dan mendapatkan penghasilan untuk membantu mencukupi kebutuhan hidup mereka, terlebih disaat wabah Covid-19 ini. (ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *