VAP Kembali Menebar Kasih Untuk Masyarakat di Tataaran dan Koya Tondano

Minahasa, Tonseanews.id – usai menerima SK Dari Partai NasDem sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP), mengucap syukur bersama Lansia di Panti Sosial dan anak-anak dibeberapa Panti Asuhan di Kabupaten Minahasa Kamis 2 Juli 2020, kali ini VAP mengunjungi masyarakat di Tataaran dan Koya Tondano, Sabtu 4 Juli 2020.

Bupati Minahasa Utara (Minut) pilihan rakyat yang memiliki Motto “Diberkati untuk Memberkati” ini, sudah membuktikan sikap kepedulian dan perhatian kepada masyarakat sejak merebaknya pandemi Covid-19, bukan hanya untuk masyarakat Minut tapi kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

VAP bahkan turun langsung berkeliling Sulut untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Sulut yang terdampak Covid-19, karena menurut VAP saat ini masyarakat sayang membutuhkan bantuan karena ditengah pandemi Covid-19, masyarakat harus mengikuti anjuran pemerintah sehingga aktifitas menjadi terbatas dan pendapatan berkurang, bahkan beberapa masyarakat harus kehilangan perkerjaan.

Warga masyarakat di Kabupaten Minahasa sangat gembira dan berterima kasih atas berkat yang sudah diberikan oleh VAP dan beberapa warga mengatakan, sebagai warga Minahasa mereka siap mendukung dan memenangkan VAP menjadi Gubernur Sulut dalam Pilkada nanti.

Sementara itu VAP mengatakan, dirinya sangat senang dan bahagia bisa berbagi bersama masyarakat Tataaran dan Koya Tondano, semoga bantuan yang diberikannya bisa sedikit membantu beban hidup masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Mari kita semua bersama-sama berdoa kepada Tuhan meminta agar virus Corona ini segera berlalu, supaya kita dapat beraktifitas seperti dulu lagi. Percaya dan yakinlah pertolongan Tuhan Yesus tidak akan pernah terlambat,” ucap VAP.

VAP juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah dengan selalu memakai masker saat harus keluar rumah, menjaga jarak usahakan menjauhi kerumunan orang dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *