VAP Mengisi Akhir Pekan Membuat Wajah Warga Manado Tersenyum Bahagia

Manado, Tonseanews.id – Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sulawesi Utara (Sulut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) mengisi hari liburnya sebagai Bupati Minahasa Utara (Minut) dengan turun langsung membagikan bantuan untuk warga masyarakat di Manado yang terdampak pandemi Coronavirus Disease 19 (Covid-19) yakni di Pasar 45, Paal 2, Paal 4 dan Perkamil, Sabtu 16 Mei 2020.

Bupati VAP yang juga adalah Bakal Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem berharap, bantuan yang diberikan berupa masker, beras dan uang tunai ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat, terlebih warga masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat akan kebutuhan bahan pokok makanan ditengah wabah Covid-19 dan bermanfaat untuk seluruh keluarga,” ucap Bupati VAP.

Dengan wajah tersenyum bahagia, warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Bupati VAP yang berani turun langsung memberikan bantuan ditengah pandemi Covid-19.

“Terima kasih banyak ibu VAP, disaat Pejabat yang lain takut untuk turun langsung memberikan saat wabah Corona ini, ibu VAP sendiri yang membagikan bantuan untuk kami. Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan memberkati ibu VAP. Kami berdoa ibu VAP akan menjadi Gubernur Sulut,” ujar seorang ibu warga Paal 4 dengan senyum bahagia diwajahnya.

Bupati VAP mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulut terlebih masyarakat Minut agar tetap mematuhi semua anjuran Pemerintah untuk tinggal dirumah, memakai masker saat harus keluar rumah, terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, menjaga kesehatan dengan minum Vitamin dan rajin mencuci tangan dengan sabun dibawah air yang mengalir.

“Masyarakat jangan panik namun tetap waspada, dan yang paling penting adalah selalu berdoa kepada Tuhan meminta agar supaya wabah Covid-19 ini segera berlalu dan kita semua boleh beraktifitas seperti dulu lagi,” pungkas Bupati VAP.
(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *