VAP: Segala Sesuatu Ini Saya lakukan Karena Injil, Semua Untuk Kemuliaan Tuhan

Minut, Tonseanews.id – Bupati Minahasa Utara (Minut) DR Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) kembali mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Minut, dilapangan depan RSUD Maria Walanda Maramis, Kecamatan Airmadidi, Kamis 6 Februari 2020.

Dalam setiap KKR, VAP selalu menyaksikan kasih kemurahan dan kebaikan Tuhan Yesus dalam kehidupannya, meskipun begitu banyak orang yang ingin mencelakainya, dirinya percaya bahwa Tuhan akan selalu menjaga disetiap langkah hidupnya.

“Saya tidak akan membalas semua yang sudah dilakukan oleh orang-orang yang ingin mencelakakan saya dan saya serahkan semua kedalam tangan Tuhan, karena Tuhan berkata pembalasan adalah hak Tuhan,” ucap VAP

“Semua yang saya lakukan ini untuk Tuhan, seperti Firman Tuhan yang terdapat dalam 1 Korintus 9:23 yang mengatakan, Segala sesuatu ini aku lakukan karena Injil, supaya aku mendapat bagian didalamnya,” ujar VAP.

“Saya mengadakan KKR dimana-mana untuk mengabarkan Injil, supaya banyak orang bisa mendengar nama Tuhan Yesus dan membagi berkat buat semua, karena Tuhan Yesus sudah lebih dulu memberkati saya. Jika Tuhan berkehendak, saya ingin menjadi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), supaya bisa mengabarkan Injil, menyaksikan kebaikan Tuhan bukan hanya di Minut, tapi juga di seluruh Sulut,” kata VAP.

Bupati Panambunan juga meminta bantuan doa kepada para lansia yang hadir untuk mendukung dirinya sebagai calon Gubernur Sulut dan juga anaknya Shintia Gelly Rumumpe (SGR) untuk maju sebagai calon Bupati Minut menggantikan dirinya, untuk menjadikan Minahasa Utara menjadi lebih baik lagi.

VAP bersama para pendeta dan hamba Tuhan yang hadir mendoakan lansia dan muda-muda yang membutuhkan bantuan doa, setelah itu VAP berlutut dan didoakan oleh ribuan lansia dan para hamba Tuhan.

Diakhir KKR, VAP membagikan berkat kepada semua yang hadir dan beras untuk para lansia.

(ekin)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *