Bupati Joune Ganda Tunjuk Djemie Karongkong Sebagai TAB Bidang Komunikasi dan Informasi

Minut, Tonseanews.id – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE menunjuk dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Djemie Karongkong S.Sos M.Pd sebagai Tenaga Ahli Bupati (TAB) Minahasa Utara Bidang Komunikasi dan Informasi Publik, Rabu 31 Maret 2021.

Djemie Karongkong yang biasa disapa Jeka adalah Wasek DPC PDI Perjuangan Minut dan juga sebagai LO pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Minahasa Utara, Joune Ganda dan Kevin William Lotulung pada Pilkada 2020.

Jeka mengatakan, dirinya diakomodir sebagai Tenaga Ahli Bupati Bidang Komunikasi dan Informasi Publik atas rekomendasi dari Ketua DPRD Minut Denny Lolong S.Sos yang juga adalah Ketua DPC PDI Perjuangan Minut, karena tugas ini mirip dengan LO, bagaimana kita boleh berkomunikasi bersama untuk masa depan Kabupaten Minahasa Utara.

“Saya pribadi menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah mempercayakan saya sebagai TAB, dan juga kepada ketua DPC PDI Perjuangan Minut Bapak Denny K Lolong S.Sos yang sudah merekomendasikan kepada saya,” ucap Jeka.

“Tugas dan tanggung jawab ini akan saya emban dan jalankan sebaik-baiknya untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Utara yang kita cintai ini,” pungkas Jeka.
(ekin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *