Daniel Komenaung: Hidup itu Anugerah Allah

MINUT,tonseanews.id —- Ditemui pada rangkaian acara Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara hari ketiga di GPdI Bulo Kecamatan Wori dalam ibadah Pranatal, Plt Kaban Kesbangpol Minut Daniel Komenaung SE terlihat penuh sukacita mengikuti ibadah PraNatal di GPdi Bulo setelah sebelumnya juga menghadiri ibadah Pranatal di KGPM Serei Kecamatan Likupang Barat, Sabtu (15-12-2018).

Saat ditanya awak media Tonseanews.id apakah ada keharusan untuk selalu ada dalam kegiatan Safari Natal 2018 walaupun pada hari libur, Komenaung mengatakan tidak ada keharusan.

“Saya mengikuti semua rangkaian acara Safari Natal selain loyalitas saya kepada pemimpin saya dalam hal ini Bupati Vonnie Anneke Panambunan, sekaligus menikmati berkat Tuhan karena sampai hari ini bisa bersukacita bersama dalam ibadah Pranatal,” ucap Komenaung.

“Hidup ini adalah anugerah terindah dari allah Bapa, putraNya Yesus Kristus dan Roh Kudus, kesempatan untuk kita melakukan yang terbaik dengan penuh kerendahan hati, lakukan apa yang menjadi bagian kita dengan sepenuh hati karena Tuhan melihat semua yang kita lakukan,” lanjut Komenaung.

“Selamat menyambut Natal 25 Desember dan Tahun Baru 2019, semoga Damai natal selalu menyertai hidup kita, Tuhan Yesus memberkati torang samua,” tutup Komenaung. (eqin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *