Didukung Bupati JG, Dispora Targetkan Prestasi Paskibraka Minut Sampai ke Tingkat Nasional

Minut, Tonseanews.id – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE (JG) didampingi Asisten Pembangunan Minut Drs Allan Mingkid, melakukan inspeksi mendadak (sidak) disejumlah Perangkat Daerah, diantaranya Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Jumat 19 Maret 2021.

Kadispora Minut Drs Maximilian Tapada MSc menyambut dan mendampingi Bupati JG melihat-lihat gambar lokasi pembangunan stadion dan kawasan pengembangan fasilitas olahraga di Minahasa Utara.

Bupati JG mengatakan, pengembangan sarana, fasilitas dan prestasi olahraga di Minut wajib dikembangkan, untuk itu Bupati JG meminta proposal pembangunan stadion dan sarana olahraga segera dibuat dan diselesaikan secepatnya.

“Prestasi olahraga di Minut harus dikembangkan. Secepatnya dibuat proposal untuk saya perjuangkan di pemerintah pusat,” ucap Bupati JG.

Usai mengamati tata ruang olahraga di Minut, Bupati JG bertatap muka dengan siswa siswi utusan Minut yang akan mengikuti seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi dan tingkat Pusat dalam upacara peringatan HUT Proklamasi Republik Indonesia, 17 Agustus 2021 mendatang, keduanya berasal dari sekolah SMA Negeri Airmadidi.

“Prestasi olahraga dan Paskibraka di Minut targetnya hingga tingkat Nasional, dan semua didukung sepenuhnya oleh Bupati Joune Ganda,” pungkas Tapada.
(ekin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *