Eske Dendeng Resmi Menjabat Hukum Tua Desa Kawangkoan

Minut, Tonseanews.id – Setelah dilantik oleh Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE pada Kamis 15 April 2021 lalu, digelar Serah terima jabatan (Sertijab) Penjabat Hukum Tua (Kumtua) Desa Kawangkoan dari Penjabat lama Billy Somba kepada Penjabat baru Eske F.T Dendeng, di Kantor Desa Kawangkoan Kecamatan Kalawat, Senin 19 April 2021.

Dalam sambutannya, Camat Kalawat Alexander Warbung SIP mengatakan, jabatan adalah anugerah dari Tuhan, untuk itu laksanakan dan jalankan kepercayaan yang sudah diberikan oleh pimpinan dalam hal ini Bupati Joune Ganda dengan sebaik-baiknya.

“Hidup ini cuma singkat, apalagi cuma jabatan. Kepada penjabat yang baru, laksanakan tugas dengan baik, mengenai dana desa laksanakan sesuai aturan yang ada. Terima kasih kepada penjabat lama, selamat bertugas kembali di kantor Camat, dan kepada para perangkat desa, dukung dan loyal kepada pimpinan,” ucap Warbung.

Penjabat Kumtua lama Billy Somba mengucapkan selamat kepada ibu Eske dan berterima kasih kepada semua perangkat Desa yang sudah membantunya selama dirinya menjabat.

“Sebagai ASN saya siap ditampatkan dimana saja. Banyak selamat kepada ibu Eske, dan kepada perangkat desa, dukunglah selalu ibu Eske,” kata Billy.

Semantara itu, Penjabat Kumtua baru Eske Dendeng menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Joune Ganda atas keercayaan yang sudah diberikan kepadanya.

“Saya pribadi bersyukur pada Tuhan. Saya akan melaksanakan anugerah yang Tuhan sudah berikan dan menjalankan amanat dari pimpinan dengan sebaik-baiknya,” ujar Eske.

“Kepada para perangkat desa, saya mohon bantu saya, mari kita semua bekerja bersama membangun Desa Kawangkoan yang kita cintai ini,” pungkas Eske.
(ekin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *