JG – KWL Apresiasi Vaksinasi Masal Jajaran Polres Minut



Minut, Tonseanews.id – Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE dan Kevin Lotulung SH MH (JG-KWL), meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi para pejabat dan jajaran Polres Minut yang dilaksanakan selama 2 hari, sejak kemarin sampai dengan hari ini, Rabu 17 Maret 2021.

Sekitar pukul 11:15 WITA, Bupati JG dan Wabup KWL tiba di Polres Minut dan disambut langsung oleh Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK M.Si dan Wakapolres Minut Kompol Hans Karia Biri S.Sos.

Bupati JG dan Wabup KWL berkunjung ke Polres Minut untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polres Minut yang telah menjalankan program pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menerima suntikan Vaksin Covid-19.

Kapolres Grace Rahakbau menjelaskan, dari 373 Jumlah Personil Polres Minut, kurang lebih sudah 200 personil yang menerima Vaksin Covid-19 kemarin dan hari ini akan diberikan bagi personil yang belum, namun ada beberapa kendala karena ada beberapa personil yang punya tekanan darah tinggi.

“tujuan Pemberian Vaksinasi Massal Covid-19 bagi jajaran Polres Minut ini adalah untuk memberikan kekebalan imun kepada seluruh personil Polri, sehingga dalam tugas kedepan kami bisa lebih maksimal lagi, totalitas dalam bekerja, memberikan pelayanan terbaik dan memberikan contoh disiplin Prokes kepada masyarakat Minahasa Utara,” kata Kapolres Grace.

“Kami mendukung penuh program Pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan disiplin memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan,” pungkas Kapolres Grace.
(ekin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *