Joune Ganda: Peringati May Day, Besok Akan digelar Pembagian Masker dan Hand Sanitizer

Minut, Tonseanews.id – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE, mengikuti Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka peringatan hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei (May Day), dipandu oleh Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK M.Si, di Mapolres Minut, Jumat 30 April 2021.

FGD digelar bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, TNI-Polri, Serikat Buruh dan Pelaku Usaha, guna membangun sinergitas untuk Minahasa Utara Hebat.

Bupati Joune Ganda memberikan apresiasi atas kegiatan ini, dan mengajak untuk bisa memaknai hari buruh 1 Mei (May Day) dengan aksi positif, terlebih di era pandemi Covid-19 saat ini.

“Teman-teman serikat buruh pekerja dan pelaku usaha, mari bersama-sama kita menekan angka penderita Covid-19 di Minahasa Utara. Tetap disiplin dengan protokol kesehatan Covid 19,” kata Bupati Joune Ganda.

Terpisah, Bupati Joune Ganda mengatakan kepada sejumlah wartawan, untuk memperingati May Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2021, besok akan digelar pembagian Masker dan Hand Sanitizer.

Turut hadir dalam FGD tersebut, Perwira Penghubung Kodim 1310 Bitung Mayor Jemmy Lotulung, Asisten Pemerintahan dr Jane Symons, Plt Kepala Kesbang dr Lilly Lengkong, Plt Kadisnaker Hanny Kumontoy, Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Minut dan Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) Minut.
(ekin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *