Kadis Capil Minut Pastikan Pengurusan Administrasi Masyarakat, Gratis

Minut, Tonseanews id – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadis Capil) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Dudy Fatah SH, memastikan bahwa seluruh pengurusan administrasi untuk masyarakat Minut tidak dikenakan biaya apapun.

Hal ini dikatakan Kadis Dudy yang sedang turun langsung membantu pekerjaan para staf Dinas Capil yang sedang melayani sekitar 160 nomor antrian masyarakat, kepada media ini, Kamis 20 Mei 2021.

“Sebanyak 28 Pegawai di Dinas Capil, termasuk saya, kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Saya katakan kepada Sek, kabid dan lainnya, jika sudah selesai pekerjaan, bantu di loket,” ucap Kadis Dudy.

“Untuk saat ini tidak ada pembatasan bagi masyarakat yang ingin mengurus administrasi, kami akan tetap menerima pendaftaran, hanya saja kami melayani masyarakat hanya sampai jam kerja sekitar pukul 5 sore,” kata Kadis Dudy.

“Kepada masyarakat yang hendak mengurus administrasi, diharapkan untuk datang pagi hari dan mengurus sendiri serta membawa semua kelengkapan surat yang dibutuhkan. Saya pastikan semua pengurusan administrasi gratis, tidak dipungut biaya apapun,” pungkas Kadis Dudy.
(ekin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *