Kunjungi Kemenparekraf, JG-KWL Undang Wamen Tanoesudibjo Melihat Pesona Alam Minahasa Utara

Minut, Tonseanews.id – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung mengunjungi Kantor Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Sapta Pesona Building, Jl. Medan Merdeka Barat, No 17 RT02 RW03, Gambir Jakarta Pusat, Rabu 7 April 2021.

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, Bupati dan Wabup Minut menemui Wakil Menteri (Wamen) Kemenparekraf Angela Herliani Tanusoedibjo guna membahas program Pemerintah Pusat untuk Likupang sekaligus meminta waktu kunjungan ibu Wamen Ke Minahasa Utara.

“Kunjungan kami di Kemenparekraf dan bertemu ibu Wamen Angela Herliani Tanoesodibjo adalah untuk membahas program Pemerintah Pusat untuk Likupang, sekaligus meminta waktu kunjungan ibu Wamen ke Minahasa Utara untuk melihat dari dekat keindahan dan pesona alam Minahasa Utara,” kata Bupati Joune Ganda.

“Terima kasih ibu Wamen atas sambutan yang hangat dan dukungan bagi kami untuk kemajuan Likupang sebagai Daerah Super Prioritas (DSP) Pariwisata,” tutup Bupati Joune Ganda.
(ekin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *