Pleno KPU, PDIP Raih Kursi Terbanyak di Minut

Minut, Tonseanews.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara (Minut) selesai menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dengan sukses dan membacakan Penetapan hasil Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Minut, di Sutan Raja Hotel, Jumat 3 Mei 2019.

Rapat Pleno Terbuka dipimpin oleh Ketua KPU Minut Stella Runtu yang didampingi komisioner Hendra Lumanauw, Darul Halim SH, Dikson Lahope dan Robby Manoppo, juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy dan Komisioner Bawaslu Rahman Ismail serta para saksi Parpol, saksi Calon Presiden juga saksi Calon DPD.

Berdasarkan rekapitulasi yang di tetapkan dalam Rapat Pleno, PDI Perjuangan berhasil mendapatkan kuota terbanyak yaitu 9 kursi.

Ketua DPD PDIP Minut Denny Lolong sangat bersyukur dengan ada yang sudah dicapai oleh PDI Perjuangan karena dengan perolehan 9 kursi, PDIP akan duduk sebagai Ketua DPRD Minut.

“Terima kasih banyak kepada Tuhan Yesus, kepada keluarga dan teman sepelayanan, kepada semua pengurus partai, kader dan simpatisan, kepada seluruh tim kerja yang sudah membantu selama proses pemilu sampai pada proses pleno, terlebih khusus kepada semua jemaat masyarakat yang sudah mendukung saya, juga kepada seluruh tim doa yang selalu mendoakan saya pribadi beserta keluarga saya,” kata Lolong.

“Mohon dimaafkan jika selama ini ada kekurangan yang dilakukan saya pribadi atau keluarga saya, dan kepada semua yang sudah terpilih, marilah kita bersama-sama berjuang untuk kesejahteraan rakyat,” ucap Lolong.

Ketua KPU Minut mengatakan usai tahapan Pleno Kabupaten ini akan di plenokan di tingkat Provinsi Sulut. (eqin)

Raihan kursi PDIP Minut di Pemilu 2019

DAPIL I (Kecamatan Airmadidi-Kalawat)

1. Novi Paulus

2. Denny Lolong

3. Jerry Umboh.

DAPIL II (Kecamatan Dimembe-Talawaan-Likupang Selatan

1.Chris Yodi Longdong

2.Vonny Adel Rumimpunu.

DAPIL III (Kecamatan Likupang Timur-Likupang Barat-Wori)

1..Gerrit Luntungan

2. Abram Eha.

DAPIL IV (Kecamatan Kauditan-Kema)

1.Jimmy Mekel

2. Edwin Kambey

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *