Reses H.Azhar SE di Kelurahan Airmadidi Bawah, Serap Aspirasi Warga Patar

Minut, Tonseanews.id – Reses Masa Persidangan II Tahun Sidang II Tahun 2021 anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Dapil 1 Kecamatan Airmadidi – Kalawat H.Azhar SE, digelar bersama warga masyarakat Patar Kelurahan Airmadidi Bawah, Kecamatan Airmadidi, Sabtu 24 April 2021.

H.Azhar SE mengatakan, Anggaran APBD Tahun 2021 hanya untuk Refocusing Covid-19, dan Anggaran APBD tahun 2022 sebesar 400 Juta Rupiah akan diberikan bagi masyarakat Patar untuk melanjutkan pembangunan gorong-gorong (Parit) yang sudah dibangun sebelumnya oleh H.Azhar, serta pemasangan paving.

Beberapa warga mengungkapkan apa yang menjadi pokok pikir masyarakat Patar seperti pembangunan sekolah Agama Islam, perbaikan jalan, drainase dan penerangan jalan yang dijawab oleh H.Azhar bijak dengan mengatakan semua harus dilakukan secara bertahap.

“Anggaran APBD tahun 2022 sebesar 400 Juta Rupiah melalui DPRD untuk saya, akan saya berikan untuk pembangunan di Patar. Silahkan masyarakat Patar berembuk, mana yang menjadi prioritas untuk dilaksanakan,” ucap H.Azhar.

Sementara Camat Airmadidi Vicky Luntungan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada H.Azhar atas perhatiannya kepada masyarakat Patar Kelurahan Airmadid Bawah, dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Patar untuk menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Reses dihadiri oleh warga masyarakat Patar dengan mematuhi protokol kesehatan, dan dalam kesempatan tersebut, H.Azhar memberikan bingkisan Ramadhan untuk195 Kepala Keluarga di Patar.
(ekin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *