Safari Natal Pemkab Minut Finish di GPdI Efrata Tatelu

Minut, Tonseanews.id — Rangkaian Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), yang berlangsung selama 5 hari sejak Kamis (13-12-2018) yang dipimpin langsung oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan, S.Th berakhir di GPdI Efrata Tatelu, Kecamatan Dimembe, Senin (17/12/2018).

Selama kegiatan Safari Natal berlangsung, terlihat Bupati Panambunan selalu menghadiri kegiatan Safari Natal dalam acara Ibadah Pranatal dengan wajah penuh sukacita walaupun terkadang cuaca tidak menentu.

Dalam setiap sambutannya Bupati Panambunan mengatakan untuk hidup selalu takut akan Tuhan, percaya sepenuhnya kepada Tuhan serta melakukan perintah Tuhan karena Tuhan sangat mengasihi kita.

“Natal adalah bukti Kasih Tuhan untuk kita semua dengan lahirnya seorang Juruselamat yang lahir membawa Damai, Tuhan Yesus harus selalu ditinggikan dan dimuliakan Sebab DIA sangat luar biasa,” ucap Panambunan.

“Sebagai seorang Bupati Minahasa Utara, saya menjalankan tugas dan kewajiban saya, tapi yang utama adalah melayani Tuhan karena jika kita melayani Tuhan dengan sungguh maka Tuhan akan hormat, jadi kita semua harus malayani Tuhan, dan akhirnya saya mengucapkan selamat Hari Natal 25 Desember 2018 dan selamat menyambut Tahun Baru 2019, Tuhan Yesus selalu menyertai dan memberkati torang samua dan Minahasa Utara,” tutup Panambunan.

Kegiatan Safari Natal terakhir dihadiri oleh Sekda Minut Ir Jemmy H Kuhu, Forkopimda, Kejati Minut Rustiningsih SH, Kapolres Minut Alfaris Pattiwael SIK MH, para Asisten Minut, para kepala SKPD dan jajaran pemkab Minut serta jemaat dan masyarakat. (eqin)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *